HEBOH DIDUNIA MAYA..!! Video Ribuan Orang Papua Masuk Islam Hanya Gara-gara Hal Sepele Ini

BUTIRAN BINTANG - Menggemparkan. Video ini betul-betul menggetarkan. Bagaimana perasaan Anda sebagai Muslim melihat beberapa ribu orang Papua masuk Islam? Video ini merekamnya. Berdasar info yang kami lansir dari tausiah-islamiah.blogspot.co.id bahwasanya, Dunia Maya Digemparkan Dengan Video Beberapa ribu Orang Papua Masuk Islam Hanya Dikarenakan Hal Sepele Ini. 

Dalam video ini terlihat ratusan orang Papua mengikrarkan dua kalimat syahadat. Diarahkan Ustadz Fadhlan Garamatan, mereka membaca dua kalimat syahadat dalam bhs Arab dan terjemahnya dalam bhs Indonesia. 

Video ini dapat menampilkan seseorang kepala suku menyebutkan diri masuk Islam dengan membaca dua kalimat syahadat. Ia juga membawa dan semua pengikutnya jadi mualaf. 

Dibagian tengah, ada kutipan bagaimana dakwah di Papua menyadarkan masyarakat asli bersuci. Mereka yang semula cuma mengenakan koteka mulai diajari oleh dai untuk mandi, bersuci, memakai sabun dan menggunakan pakaian. Bahkan juga karena usaha keras dakwah mengajarkan orang-orang Papua mandi dan menggunakan sabun, Ustadz Fadhlan Garamatan dikenal juga sebagai Ustadz sabun. 

Dibagian akhir, panorama yang tidak kalah mengharukan dihidangkan dalam video ini. Tampak beberapa puluh orang Papua mengangkat kubah bersama-sama. Mereka tengah membangun masjid dan bergotong royong membawa kubah itu untuk menyelesaikan masjid baru mereka. 

Banyak pemakai Youtube yang terharu melihat video ini. 

“Semoga Allah memberi kebahagiaan dunia dan akhirat pada saudara-saudara Islamku yang ada di Papua dan di semua dunia, ” tulis Rosdin Mahmud. 


“Subhanallah, mudah-mudahan ini sebuah langkah awal supaya sodara-sodara kita di papua memliki dasar kehidupan yang lebih baik, kareana islam yaitu rahmat untuk kita semua, saya berdoa dan yakin islam akan mengajarkan mereka menjadi manusia yang lebih baik daripada sebelum-belumnya, mudah-mudahan sodara-sodara di papua bisa menjadi manusia-manusia yang ikhsan. amien. ” Tambah K Alkpro.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HEBOH DIDUNIA MAYA..!! Video Ribuan Orang Papua Masuk Islam Hanya Gara-gara Hal Sepele Ini"

Posting Komentar